oleh

Relawan Anti Narkoba Harus Aktif, Kreatif dan Inovatif

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah menyelenggaran Talkshow Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada relawan  anti Narkoba dengan tema ‘Peran Relawan Anti Narkoba dalam Mendukung Program P4GN’ di salah satu hotel di Kota Palu, Kamis (22/10/2020).

Kepala BNNP Sulteng, Sugeng Supridjanto, menekankan penambahan kompetensi para relawan anti narkoba telah tersebar di seluruh Sulteng. Penambahan kompetensi harus berorientasi kepada keaktifan, kreativitas dan selalu melakukan inovasi penyampaian informasi.

Kumala Digifest

“Kita harus mengemas konten sosialisasi dengan baik. Bagaimana kita berpikir dengan aktif untuk melahirkan gagasan yang dapat mudah diterima masyarakat dan dipahami, serta mendapat sambutan hangat. Implikasi yakni pada meningkatkan pemahaman terkait betapa berbahayanya narkoba bagi kehidupan manusia,” kata Kaban Sugeng Supridjanto dalam keterangan tertulis diterima Sulteng Raya, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga :   PKB/PLKB Berperan Penting Edukasi Masyarakat 3M

Di samping itu, Sugeng juga menyampaikan, muatan diterima dalam kegiatan tersebut dapat menjadi wawasan baru dalam mengembangkan kompetensi.

“Khusus untuk relawan di lingkungan kerja dimanapun itu, khususnya di instansi dapat menjadi agen kami dalam memerangi narkoba. Giat cegah seperti ini sangat dibutuhkan seluruh pihak,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed