oleh

Disdamkarmat Palu Operasi Non Kebakaran 29 Kasus

SULTENG RAYA – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Palu, mencatat operasi non kebakaran sejak Januari hingga Oktober 2020 sebanyak 29 kasus.

Kepala Disdamkarmat Kota Palu, Sudaryano R Lamangkona, mengatakan, operasi non kebakaran berupa penyelamatan manusia dan hewan. Pada Januari, kata Sudaryano, terjadi operasi non kebakaran sebanyak empat kasus, Februari dua kasus, Maret satu kasus, April dua kasus, Mei satu kasus.

Kumala Digifest

“Sementara, Juni sebanyak tiga kasus, Juli dua kasus, Agustus satu kasus, September enam kasus dan Oktober tujuh kasus. Nah, itulah data sementara operasi non kebakaran yang dilakukan pihak Disdamkarmat pada tahun 2020,” kata Sudaryano R Lamangkona, Jumat (23/10/2020).

Untuk itu, bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan entah kejadian kebakaran maupun non kebakaran, masyarakat bisa langsung menghubungi nomor telepon darurat Disdamkarmat melalui 0451 423 113.

Baca Juga :   Pekan Ini, Alfamidi ‘PHP-in dan HAP’ Masyarakat Sulteng

“Masyarakat harus berhati-hati dalam beraktivitas setiap harinya, dan perlu diketahui Disdamkarmat akan selalu siap dan siaga untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebab selain bertugas memadamkan kebakaran, kami juga bertugas melakukan penyelamatan bagi manusia dan hewan (Human and Animal Rescue),” jelasnya.ULU

Komentar

News Feed