oleh

Kapolres Bangkep: Jangan Arogan Kepada Masyarakat!

SULTENG RAYA – Menjelang debat terbuka peserta Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Banggai Laut (Balut), Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP. Reja A.Simajuntak menekankan kepada anggotanya agar semua personil maksimal dalam menjaga kamtibmas di wilayah Balut.

Hal itu disampaikan pada saat apel gabungan di halaman Mapolres Bangkep, Kamis (22/10/2020).

Untuk menuju Pilkada di Balut atau Pilkada serentak 2020 sambung Kapolres, yang tahapannya sudah sampai tahap debat terbuka ada atensi yang menjadi perhatian kita bersama. Salah satunya pilkada serentak yang masih dalam pandemi Covid-19, dimana situasi kamtibmas pasti meningkat.

“Dalam melaksanakan tugas di lapangan, anggota harus menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan penularan Covid-19,” kata Kapolres.

Baca Juga :   TNI-Polri di Banggai Rutin Patroli Jelang Voting Day

Saat pelaksanaan debat terbuka nantinya lanjut Kapolres, para personil yang berjaga disana menekannkan kepada masyarakat agar patuh terhadap disiplin protokol kesehatan, utamanya memakai masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Apabila anggota melihat warga tidak pakai masker saat pelaksanaan debat kadidat itu, jangan diizinkan masuk ke tempat debat,” tegas Kapolres.

Kapolres berharap, kepada para personilnya saat bertugas agar menjaga kewibawaan sebagai anggota Polri. “Jangan arogan kepada masyarakat saat memberikan pesan kamtibmas. Berikan pemahaman yang baik kepada warga agar tercipta situasi aman dan kondusif saat pelaksanaan debat nantinya di Balut,” harapnya. MAN

Komentar

News Feed