oleh

Anggota Polisi di Mepanga Ditembak OTK

SULTENG RAYA – Salah seorang anggota polisi yang bertugas di Pos Polisi PJR Mensung, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), berinisial WM ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) pada Kamis (22/10/2020) dini hari sekira pukul 02.30 Wita.

Korban merupakan anggota PJR Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ditugaskan di Pos Polisi tersebut.

Kumala Digifest

Kapolres Parigi Moutong (Parmout), AKBP Andi Batara Purwacaraka yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Kapolres menjelaskan, pelaku penembakan tersebut diduga dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor. Salah seorang dari pelaku itu turun dari sepeda motor dan berpura-pura bertanya arah jalan menuju Gorontalo.

Selanjutnya kata Kapolres, pelaku menembak korban yang diduga menggunakan senjata air soft gun.

Baca Juga :   Dalam Sepekan, 14 Warga Parmout Positif Covid-19

“Kami langsung kesana, dari Polda juga. Kami langsung melaksanakan kegiatan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami lagi lidik untuk pelakunya. Saya sudah perintah jajaran Polsek dari Sausu sampai dengan Moutong untuk melaksanakan razia di jalan,” ujar Kapolres Parmout saat dihubungi Sulteng Raya melalui saluran teleponnya, Kamis (22/10/2020) malam.

Sementara, untuk kondisi korban kata Kapolres, saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah setelah menjalani operasi.

“Korban lagi dirawat di rumah sakit Bhayangkara. Sudah menjalani operasi bekas luka tembak air soft gun di bagian jidatnya,” jelasnya.

Sementara, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari yang dikonfirmasi Sulteng Raya, Kamis (22/10/2020) juga membenarkan adanya penembakan tersebut.

Baca Juga :   APBD Parmout 2021 Ditargetkan Rp1,4 Triliun Lebih

“Betul, tapi data lengkap nya dg Kabidhumas yaa,” tulis Kompol Sugeng melalui pesan WhatsApp. AJI/YAT

Komentar

News Feed