oleh

Hari Ini, Gubernur Sulteng Terima Penghargaan CNBC Indonesia Award

SULTENG RAYA – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola menerima penghargaan CNBC Indonesia Awards atas prestasi dan inovasi dalam memimpin daerahnya di masa pandemi.

Penghargaan bergengsi itu akan diserahkan secara langsung CNBC Indonesia Award di CNBC Indonesia Televisi dan live streaming di CNBCIndoonesia.com pada Jumat, 23 Oktober 2020 mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB.

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Sulteng, Haris Kariming, mengatakan pengharaan yang akan diterima Gubernur Sulteng sebagai The Best Leader The Outstanding Leader in Investment 2020.

“Gubernur Sulteng akan menerima penghargaan, bersama Gubernur Jawa Barat sebagai The Inspiring Leader dan Gubernur Sulawesi Utara sebagai Olly Dondokambey pada kategori The Innovative Leader in argoindustri,” jelasnya.

Baca Juga :   Tim Terpadu Palu Operasi Yustisi di 15 Cafe

Penghargaan itu diberikan atas Prestasi dalam peningkatan investasi dan kemudahan berinvestasi di daerahnya. Hal itu dibuktikan dengan tingginya Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) pada 2019 mencapai Rp6,7  Triliun atau USD447 juta. Kemudian, kata Haris,  investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) mencapai Rp2,3 Triliun.

“Dengan capaian investasi itu, Propinsi Sulteng menjadi Investasi terbesar di wilayah Indonesia Timur dan terbesar kelima Investasi daerah di Indonesia,” jelasnya.

CNBC Indonesia Awards sendiri merupakan sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah dan juga korporasi swasta yang banyak menelurkan prestasi dan inovasi untuk kemajuan Indonesia.

Selain itu, CNBC Indonesia adalah satu-satunya televisi ekonomi dan bisnis dalam Bahasa Indonesia yang memiliki referensi yang akurat dan kredibel. Dari pasar saham, pasar tradisional, ekonomi digital hingga solusi finansial. RAF

Komentar

News Feed