oleh

Polisi Geledah Rumah Penjual Cap Tikus di Simpang Raya

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Bunta menggeledah rumah seorang warga di Kecamatan Simpang Raya inisial MT (32) yang diduga sering menjual minuman keras (miras) jenis cap tikus, Senin (19/10/2020) malam.

Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko pada Selasa (20/10/2020) mengatakan, dari hasil penggeledahan itu ditemukan dari rumah MT delapan kantong plastik cap tikus dan satu jeriken kecil isi lima liter cap tikus.

Kumala Digifest

“Seluruh barang bukti miras cap tikus langsung diamankan di Mapolsek Bunta, sedangkan pemilik cap tikus diberikan pembinaan dan teguran untuk tidak menjual lagi miras jenis apa pun. Jika masih kedapatan menjual cap tikus lagi, kami akan mengambil langkah berupa proses hukum,” tegasnya.

Baca Juga :   Polisi di Banggai Jaga Pelipatan Surat Suara Pilkada

Ia berharap, kepada masyarakat Bunta agar sama-sama berperan dengan pihak kepolisian dalam memberantas minum beralkohol tersebut dengan melaporkan jika mengetahui adanya peredaran miras jenis apapun.

“Dengan adanya peran dari semua pihak dalam memberantas Miras, kemungkinan besar tindak kriminal ini akan berkurang dengan sendirinya,” jelas Kapolsek. */MAN

Komentar

News Feed