oleh

Mahasiswa Ilkom Fisip Wakili Untad ajang Peksiminas XV 2020

SULTENG RAYA- Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Untad atas nama Muhammad Din Syaifullah berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi Foto kreatif  Universitas Tadulako yang dilaksanakan  pada Ahad (18/10/2020).

Pada lomba tersebut dirinya berhasil menjadi pemenang dengan menampilkan karya fotografinya yang bertemakan pandemi covid 19.

Atas prestasi tersebut, dirinya berhasil mewakili Untad dalam Peksiminas XV 2020, mahasiswa Ilkom yang aktif di himpunan dan tergabung dalam di Badan Semi Otonom Kinesik ini, memang memiliki hobi dan ketertarikan di dunia foto grafi, berkat hobinya itulah dirinya mampu menjadi pemenag pada lomba tersebut.

“Alhamdulillah bangga tentunya bisa mewakili Untad diajang Peksiminas nanti, ini memang hobi saya,” katanya Kepada Sulteng Raya Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :   Buka Sekolah Di Awal Tahun, Akademisi Minta Pemerintah Bijak Melihat Kondisi

Ia juga mengatakan, prestasi yang di raihnya tersebut berkat peran keluarga dan teman-teman yang selalu mendukungnya, untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut. “Alhamdulilaah keluarga sangat mendukung, teman-teman juga,” katanya.

Untuk itu, Ia berharap dapat kembali menjadi pemenang di ajang Peksiminas nanti agar bisa memberikan sumbangsih prestasi untuk Untad dan dapat menjadi motivasi bagi dirinya dan teman-teman yang lainnya untuk lebih mengembangkan bakat.

“Tentunya harapan saya ingin menjadi pemenang lagi, supaya orang bisa melihat kemampuan saya dibidang ini dan juga bisa menjadi nilai tambah bagi usaha saya, kebetulan saya memiliki usaha photo professional di bidang foto weeding, dengan prestasi ini, bisa lebih menambah kepercayaan orang pada saya, bahwa saya memang berbakat dibidang ini,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed