oleh

Bank Mandiri Mengenalkan Digiresto ke Pelaku IKM Binaan Disperindag

SULTENG RAYA – Bank Mandiri Area Palu mengenalkan platform jual beli digagas Bank Mandiri untuk memudahkan transaksi non tunai, yakni digiresto kepada para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tengah dalam kegiatan Workshop Marketing Online di salah satu hotel di Kota Palu, Rabu (21/10/2020).

Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana Luman Tobing didaulat menjadi narasumber mengatakan, Digiresto menjadi salah satu platform mengusung konsep premium meski digunakan pelaku IKM dengan skala kecil.

“Dalam platform ini, kita mengusung smartresto dengan transaksi nontunai menggunakan whatsapp, jadi gak perlu download lagi aplikasi, cukup dengan aplikasi yang kita gunakan sehari-hari,” katanya saat membawakan materi.

Baca Juga :   Astra Ajak Generasi Muda Lestarikan Lingkungan

Setiap transaksi pelaku IKM dengan konsumen dalam transaksi jual beli itu, hanya dikenakan fee lima persen. Hal tersebut, jauh lebih murah dibandingkan aplikasi pesan antar lainnya.

“Kalau digunakan kurir, bisa pakai kurir sendiri lebih hemat biaya. Kita juga disuguhkan dengan berbagai produk didalam satu platform yakni seluruh yang bermitra dengan kami dalam digiresto. Di kota palu sendiri sudah cukup banyak, jadi kami terus mengajak untuk makin memperkaya produk didalamnya. Semua segmentasi bisnis bisa ditampung,” tuturnya.RHT

Komentar

News Feed