oleh

Wisata Alam Adilah Garden Sambil Berolahraga

SULTENG RAYA – Menikmati suasana alam pedesaan sambil makan dan berolahraga ditawarkan Adilah Garden, yang merupakan rumah makan berkonsep kebun dengan beberapa olahraga didalamnya.

“Adilah Garden itu sebenarnya rumah makan tetapi kami membuat konsep unik untuk menarik perhatian,” ujar Hendrik kepada Sulteng Raya, Sabtu, (17/10/2020).

Hendrik mengatakan, Adilah Garden ini merupakan  rumah makan yang berkonsep taman dengan banyak pepohonan didalamnya dan terdapat lokasi bermain anak-anak, lokasi gatball, area panahan dan juga tempat bermain paintball yang pertama di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).

Selain terdapat area bermain lokasi ini juga terdapat kolam ikan dan beberapa  hewan seperti angsa dan ayam kalkun, lokasinya yang berda di Kota Palu tepatnya di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore menjadikan kawasan ini selalu ramai dikunjungi warga Palu saat akhir pekan.

Baca Juga :   Tim Terpadu Palu Operasi Yustisi di 15 Cafe

Pengunjung yang berkunjung di lokasi ini bisa mencoba beberapa mainan seperti panahan yang telah disiapkan instruktur bagi yang ingin berlatih memanah.

“Bermain memanah pengunjung hanya membayar tujuh ribu untuk lima kali memanah,” ujarnya.

Selain memanah kata Hendrik, Adilah Garden juga menyediakan permainan paintball yang dilengkapi peralatan tempur dan area perangnya.

Untuk bermain paintball ini terlebih dahulu yakni berlatih dengan instruktur yang telah disiapkan, setelah itu barulah berpindah ke area perangnya. Untuk bermain paintball sendiri pengunjung cukup membayar Rp650 ribu hingga Rp1 juta rupiah untuk satu tim berjumlah 10 orang.

“Dengan demikian harapannya kedepannya agar usaha berjalan lancar, ramai dikunjungi oleh pengunjung dan yang terpenting maju terus dalam usaha,” harapnya. MG2

Komentar

News Feed