oleh

Aipda Taufantri Diberi Umroh Gratis oleh Kapolda

SULTENG RAYA – Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso ke Mako Polres Sigi pada Jumat (16/10/2020) pekan kemarin, mendapatkan berkah tersendiri kepada Aipda Taufantri. 

Aipda Taufantri mendapatkan penghargaan atas jasanya yang telah mengajarkan baca tulis Alquran, menjadi imam salat fardhu dan memimpin zikir para penghuni rutan Polres Sigi, serta mengajak para penghuni rutan untuk puasa sunnah senin kamis dimana ia menyiapkan menu buka puasa.

Kumala Digifest

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso saat memberikan arahan di depan seluruh personil jajaran Polres Sigi mengumumkan, penghargaan kepada Aipda Taufantri berupa umroh gratis. 

“Ini sangat luar biasa dan patut diberi penghargaan. Tidak banyak personil yang mau membina pengghuni rutan dengan kegiatan keagamaan. Saya secara pribadi juga mengapresiasi atas ketulusan personil bersangkutan. Saya berniat untuk mengumrohkan yang bersangkutan,” kata Irjen Pol Rahkman.

Baca Juga :   BKKBN Evaluasi Kendala Uji Coba PK21

Kapolda juga berharap, dedikasi dan ketulusan dalam melayani masyarakat seperti ini juga dapat dicontoh oleh personil lain. “Saya harap ini jadi contoh untuk anggota lain bahwa ketulusan dalam mengayomi dan melayani masyarakat adalah hal penting yang harus selalu dilakukan personil Polri,” harapnya. 

Selain Aipda Taufantri, pada kesempatan tersebut, Brigpol Andi M Fatiaras B sebagai Bhabinkamtibmas Desa Balane juga mendapatkan piagam penghargaan atas dedikasinya memberikan ide dan gagasan untuk membuka sarana wisata di Desa tersebut. 

Atas usalan tersebut, pemuda yang dulunya sering berbuat onar dan mabuk-mabukan, mendapatkan  lahan pekerjaan dan bersatu padu menjaga kamtibmas di Desa Balane. FRY

Komentar

News Feed