oleh

Kapolres Banggai Serahkan Bantuan Sarana Masjid

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada pengurus Masjid Rahmad Kelurahan Tanjung Tuwis Kecamatan Luwuk Selatan.

Bantuan itu, diserahkan usai melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas, Jumat (16/10/2020). Safari Jumat Kamtibmas tersebut, merupakan salah satu program Polres Banggai dan jajarannya guna menjaga situasi kamtibmas serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

“Kita tidak perlu takut dan resah karena virus ini bisa dicegah asalkan kita patuh disiplin protokl kesehatan,” katanya.

Terkait kamtibmas sambung Kapolres, kita mempunyai tanggung jawab bersama kemanan di wilayah Kabupaten Banggai, karena menjaga keamanan bukan hanya tugas anggota polri.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Polsek Toili Bagikan Masker Gratis

Kapolres juga mengajak, masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. Serta mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai dengan aman, damai dan sehat tanpa hoax.

“Perbedaan boleh saja, tapi ingat kita punya satu tujuan yaitu memajukan daerah yang kita cintai ini,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed