oleh

Personil Polres Palu Gowes dan Bagikan Sembako

SULTENG RAYA – Jajaran Polres Palu beserta pengurus Bhayangkari Cabang Palu  menggelar Gowes Fun Bike dengan rute Mapolsek Palu Timur-Mapolsek Palu Utara dengan jarak kurang lebih sekitar 20 km.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian silahturahmi dengan masyarakat Kelurahan Baiya dan Panau Kecamatan Tawaeli di cafe North Abel Beach, Sabtu (17/10/2020) pagi pukul 06.30 Wita.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal yang memimpin rombongan sepeda santai mengatakan, selain bersepeda, rombongan juga menyempatkan untuk bertemu serta membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Selain berolahraga, kami sempatkan menemui warga yang terdampak Covid-19 sekaligus memberikan paket sembako. Ini wujud tali asih personil Polres Palu sekaligus imbauan pilkada serentak 2020 untuk menciptakan situasi kota Palu yang aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Baca Juga :   November, NTP Sulteng 94,38

Dalam pertemuannya dengan masyarakat, Kapolres tidak bosan-bosan untuk mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Jika harus keluar rumah, diantaranya mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Protokol kesehatan harus tetap dikedepankan dan dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditambah saat ini kita menghadapi tatanan new normal di masa pandemi,” imbaunya. */YAT

Komentar

News Feed