oleh

Perayaan HUT ke-8 Sulteng Raya Digelar Sederhana

SULTENG RAYA – Koran Harian Sulteng Raya baru saja merayakan hari jadi ke-8 pada 15 Oktober 2020.

Pertimbangan pandemi Covid-19, tahun ini manajemen Sulteng Raya memperingati HUT ke-8 Sulteng Raya secara sederhana. Hanya beberapa kegiatan saja yang dilaksanakan, diantaranya perlombaan tenis meja antarmanajemen dan pengelola redaksi, menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa di salah satu panti asuhan di Kota Palu hingga syukuran di salah satu rumah makan berkonsep taman di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu pada Sabtu (17/10/2020).

Kumala Digifest

Pimpinan Umum Sulteng Raya, Suyanto, mengatakan, memasuki usia tahun ke-8, Sulteng Raya terus berupaya untuk mewujudkan tagline ‘Perekat Rakyat Sulteng’ dengan tetap memberikan informasi komprehensif dan akuntabel kepada masyarakat.

Baca Juga :   PKB/PLKB Berperan Penting Edukasi Masyarakat 3M

“Kami tetap konsisten menyampaikan berita sesuai tagline Sulteng Raya, yakni Perekat Rakyat Sulteng,” kata Suyanto.

Ia berharap, meski usia Sulteng Raya masih terbilang muda, namun akan tetap berupaya menyajikan informasi sesuai kebutuhan masyarakat di Sulteng.

“Selaras dengan tagline Perekat Rakyat Sulteng, kami terus menjaga konsistensi menyajikan informasi sesuai kebutuhan masyarakat. Tentunya, komprehensif dan akuntabel. Semoga di usia yang ke-8 ini juga, Sulteng Raya semakin eksis dan mampu menjadi koran yang mampu menjawab kebutuhan informasi masyarakat,” tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, Sulteng Raya merupakan salah satu koran yang masih tetap eksis di Kota Palu dan telah memiliki wartawan dan pemasaran di seluruh kabupaten dan kota di Sulteng. Saat ini, Sulteng Raya bernaung di bawah paying Tim Media Group (TMG). MG1

Komentar

News Feed