oleh

Polres Bangkep Sosialisasi Wajib Pakai Masker

SULTENG RAYA – Untuk pencegehan penularan Covid-19, jajaran Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) rutin mensosialisasikan kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, serta membagikan masker kepada warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan di jalan poros kota Salakan, Selasa (13/10/2020).

Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simajuntak mengatakan, selain membagikan masker anggota juga melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran dan di tempat ibadah.

Kumala Digifest

TNI-Polri di Bangkep sambung Kapolres, telah berupaya semaksimal mungkin mensosialisasikan protokol kesehatan di Bangkep dan di Balut, agar warga sadar betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk pencegahan penularan Covid-19.

“Sebelum anggota melaksanakan tugas ke lapangan, saya juga membagikan hand sanitazer sebanyak dua botol per orang untuk menjaga-jaga agar anggota tidak mudah terjangkit oleh virus Covid-19 itu. Apalagi saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada serentak maka hand sanitazer tersebut sebagai bekal mencuci tangan anggota yang bisa dibawa kemana-mana, saat bertugas di lapangan,” jelasnya.

Baca Juga :   Bandar Narkoba di Banggai Ditangkap

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau, warga Bangkep dan Banggai Laut (Balut) untuk patuh terhadap protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak agar kita terhindar dari penyebaran penularan Covid-19. MAN

Komentar

News Feed