oleh

33 Merchant di Palu Beri Bonus Transaksi Digiresto

SULTENG RAYA – Sebanyak 33 merchant yang bermitra dengan Bank Mandiri memberikan penawaran berupa diskon kepada masyarakat Kota Palu yang ingin berbelanja menggunakan media bayar digiresto Bank Mandiri.

Hal itu diberikan pihak Bank Mandiri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22. Promo tersebut dimulai dari 11 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2020.

Kumala Digifest

Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana Lumban Tobing mengatakan, fitur itu merupakan salah satu persembahan baru, agar konsumen dan pelaku usaha terhubung secara daring dengan sejumlah keuntungan ditawarkan.

“Digiresto persembahan dari Mandiri, dimana pembeli bisa pesan online, bebas biaya administrasi dan sudah langsung link dengan Gosend untuk pengiriman (otomatis digiresto yang langsung pesankan gosend-nya),” katanya kepada Sulteng Raya, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga :   BSM Area Palu Komitmen Sosialisasikan Fitur e-mas

“Penawaran promo ini kita berikan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah tercinta kami dan mendukung pelaku usaha go digital,” ujarnya menambahkan.

Program tersebut dibingkai dalam program Pesta Kuliner Hemat, untuk memberi benefit dalam bentuk free ongkir, potongan harga Rp22 Ribu dan diskon 22% kepada pemegang kartu mandiri debit dan mandiri kartu kredit yang bertransaksi pada restaurant terpilih yang telah bekerja sama melalui platform tersebut.

“Digiresto merupakan platform berbasisaplikasi WhatsApp yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan pemesanan, pengiriman hingga pembayaran makanan dan minuman secara langsung antara customer dengan pihak restaurant,” katanya.

Kata Yusuf, program ini diberlakukan di sejumlah daerah seperti Kota Palu, Kota Makassar, Pare-pare, Maluku, Kendari, dan Manado.

Baca Juga :   Pertamina Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Enam Kejari di Sulawesi

“Terus tingkatkan transaksi dengan karti debit dan kredit Bank Mandiri, akan banyak keuntungan-keuntungan yang akan diberikan kepada masyarakat,” tutupnya. RHT

Komentar

News Feed