oleh

Bupati Bangkep Resmikan Tambatan Perahu di Liang

SULTENG RAYA – Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), H. Rais D. Adam meresmikan tambatan perahu di pelabuhan Desa Liang, Kecamatan Liang Bangkep, Selasa (13/10/2020).

Bupati Bangkep mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Liang yang telah memfasilitasi peresmian tambatan perahu ini sehingga berjalan dengan baik.

“Dengan selesainya pembangunan tambatan perahu ini sehingga masyarakat dapat mempergunakannya dengan baik. Pembangunan tambatan perahu tahun anggaran 2019 ini sudah selesai sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati mengimbau, masyarakat agar betul-betul menjaga dan merawat bangunan yang telah siap dipergunakan, demi untuk memudahkan warga Liang untuk membawa hasil buminya ke kota Salakan.

”Juga jangan lupa kita selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah untuk menjaga penyebaran penularan Covid-19,” jelasnya.

Sementara, jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Bupati mengajak warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas. “Jangan karna perbedaan pilihan menjadikan tali persaudaraan menjadi renggang,” tambah Bupati.

Diketahui, peresmian tambatan perahu itu dihadiri, Kapolres Bangkep AKBP. Reja A. Simajuntak yang diwakili Wakapolres Kompol I Made Dharma, Perwira Penghubung 1308/LB Mayor Inf. Sutikno, Kadis Perhubungan Suripto Nurdin bersama OPD, Kapolsek Liang Ipda Muklis Lakuba, Camat Liang diwakili Sekcam Irfan Majang, Danramil Liang diwakili Serka. Labua, seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Bangkep beserta perangkat Desa Kecamatan Liang, dan tokoh masyarakat setempat. MAN

Komentar

News Feed