oleh

Mantan Anggota DPRD Morut Tertangkap Tangan Kantongi Sabu

SULTENG RAYA – Seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut), inisial FS tertangkap tangan di kediamannya mengantongi satu paket sabu.

Penangkapan itu, dilakukan berdasarkan laporan masyarakat kepada Satres Narkoba Polres Morowali Utara terkait penyalahgunaan narkoba.

Politikus yang pernah menduduki jabatan kehormatan wakil rakyat pada periode 2014-2019 itu, diamankan polisi setelah terbukti memiliki satu paket sabu yang disimpan di kantong celananya baru-baru ini.

“FS terbukti memiliki satu paket diduga sabu yang disimpan di kantong celana, satu paket diduga sabu tersebut diamankan dalam penggeledahan atas dirinya di kediaman pribadinya belum lama ini,” ujar Kapolres melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Morowali Utara, Iptu Arsyad, Senin (12/10/2020).

Baca Juga :   Morowali Urutan Kedua Penyumbang Positif Covid-19 di Sulteng

Arsyad mengatakan, penggeledahan yang dilakukan petugas Satres Narkoba tersebut atas tersangka dilakukan setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi masyarakat tentang FS yang diduga sebagai pengguna narkoba.

Menerima informasi tersebut, anggota Satres Narkoba Polres Morowali Utara langsung melakukan penyelidikan ke rumah pribadi FS. “Anggota menghampiri FS yang saat itu berdiri di teras rumah miliknya dan langsung dilakukan penggeledahan yang disaksikan ibu Lurah Bahontula,” jelasnya.

Dalam penggeledahan itu, ditemukan satu bungkus plastik cetik berisikan yang diduga sabu, lalu dilakukan penggeledahan di dalam kamar milik FS ditemukan satu buah pireks kaca, dua buah machis gas, dan dua buah pipet plastik web putih.

“FS kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Morowali Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Terduga ini memang sudah sering dilaporkan masyarakat lantaran dicurigai menyalahgunakan Narkona,” ujarnya. VAN

Komentar

News Feed