oleh

Polsek Bunta Tangkap Tiga Pelaku Narkotika

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Bunta menangkap tiga warga berinisial RK alias N (34) warga Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), MG alias N (43) dan SY alias T (32) warga Kelurahan Bunta, Selasa (6/10/2020) sekira pukul 21.30 Wita.

Ketiga warga itu ditangkap, karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu golongan satu. Dari ketiga pelaku satu diantaranya seorang perempuan yakni inisial RK alias N.

Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko pada Kamis (8/10/2020) mengatakan, penangkapan ketiga pelaku itu berawal dari informasi masyarakat dan langsung dilakukan penyelidikan.

“Penangkapan itu pertama dilakukan terhadap perempuan RK alias N di Kelurahan Kolaka, Bunta. Dari tangan pelaku ditemukan dua sachet sabu yang disimpan dalam bungkus rokok Danhil,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Polsek Toili Bagikan Masker Gratis

Usai menangkap RK, Kapolsek bersama anggota kemudian melakukan pengembangan dan berhasil meringkus MG alias N di kediamannya di Kelurahan Salabenda. “Dari tangan MG, ditemukan dua sachet kecil narkotika jenis sabu yang disembunyikan pelaku dalam kardus di dapur rumah pelaku. Serta kami menemukan lagi dua sachet kecil narkotika jenis sabu yang disembunyikan di batu dekat pagar rumah pelaku,” sebutnya.

Dari hasil interogasi terhadap MG alias N lanjut Kapolsek, dirinya bersama anggota kemudian menangkap SY alias T di kediamannya di Kelurahan Bunta. “Dari rumah pelaku SY kami menemukan alat hisap bong serta lima sachet kecil berisikan narkotika jenis sabu di dalam koper ponsel milik pelaku,” jelasnya.

Baca Juga :   TNI-Polri di Banggai Rutin Patroli Jelang Voting Day

“Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 11 sachet. Saat ini pelaku telah diserahkan kepada penyidik Satuan Narkoba Polres Banggai guna pengembangan serta proses hukum,” tambahnya. */MAN

Komentar

News Feed