oleh

Polisi Gagalkan Penyelundupan Cap Tikus

SULTENG RAYA – Satuan Sabhara Polres Banggai berhasil menggagalkan penyelundupan minuman keras (miras) jenis cap tikus ke Kota Luwuk Kabupaten Banggai, Rabu (7/10/2020).

Upaya penggagalan itu, berawal dari laporan masyarakat kepada Sabhara Polres Banggai.

“Menerima laporan itu saya langsung memerintahkan anggota untuk melakukan pemeriksaan kendaraan di wilayah Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasin di ruang kerjanya, Kamis (8/9/2020).

Namun saat perjalanan menuju ke Desa Biak sambung Kasat, pihaknya melihat sebuah mobil Toyota Kijang yang ciri-cirinya sesuai dengan laporan masyarakat diduga mengangkut miras jenis cap tikus.

“Mobil yang dicurigai itu langsung dicegat di jalan menuju ke arah SMPN 5 Desa Biak. Kemudian personel langsung melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang dikemudikan oleh NG (53) warga Kecamatan Pagimana itu. Hasil penggeledahan anggota berhasil menemukan di dalam mobil MG cap tikus sebanyak tiga jerigen ukuran 20 liter yang simpan dalam dus,” jelasnya.

Baca Juga :   Tim Gugus Covid-19 Luwuk Cek Tempat Hiburan, Kuliner dan Perbelanjaan

Sementara, MG bersama barang bukti miras cap tikus berjumlah 60 liter tersebut langsung digelandang ke Mako Satuan Sabhara Polres Banggai guna dimintai keterangan lebih lanjut. */MAN

Komentar

News Feed