oleh

HUT KE-75 TNI Kapolres Touna Beri Kejutan Kue Ulang Tahun

SULTENG RAYA – Kepala Kepolisian Resor Tojo Una-una,  AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK,MH, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan para personel Polres setempat menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada TNI yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, bertempat di kantor Koramil 1307-05 Ampana Kota, Senin (5/10/2020) pagi.

Pantauan media ini, rombongan Polres Touna saat tiba di Koramil 1307-05 Ampana Kota, disambut langsung oleh Perwira Penghubung Kodim 1307/ Poso, Mayor. Inf. David M. Lunta bersama Danramil Ampana Kota, Kapten Inf.M.Jabir dan anggotanya.

Kemudian Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, beserta jajarannya menyerahkan kue hari ulang tahun sebagai kado terindah di hari ulang tahun TNI ke-75, kemudian Pabung Kodim 1307/Poso, Mayor Inf. David. M.Lunta bersama Danramil Ampana Kota, Kapten Inf.M.Jabir meniup lilin secara bersama dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH mengatakan, ini merupakan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI di daerah itu.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar TNI di Kabupaten Tojo Una-Una,”ujar Mantan Danyon A. Pelopor Satbrimob Polda Jabar itu.

“Kami keluarga besar Polres dan jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75, semoga di usia yang ke-75 tahun ini TNI semakin jaya dan dicintai rakyat,”katanya.

Kapolres juga berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-75, kita akan semakin kuat menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga selamanya, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Touna,”pungkasnya.

Sementara itu, Pabung Kodim 1307/Poso, Mayor Inf. David M.Lunta mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI ke-75 dan kejutan dari Polres Touna, yang berkenan datang ke Koramil Ampana Kota dengan membawa tumpen dan kue hari ulang tahun.

“Terima kasih Pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-75,” katanya.

“Kegiatan ini menujukan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional. Baik level pimpinan maupun anggota, sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi Touna yang aman dan kondusif,” tutup Mayor Inf.David M.Lunta.

Mengakhiri kegiatan itu, dilakukan pembacaan Ikrar Netralitas TNI-Polri dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 oleh Danramil Ampana Kota, Kapten Inf. M.Jabir yamg diikuti oleh seluruh peserta apel. BD

Komentar

News Feed