oleh

Wabup Parmout Motivasi Petugas Posko Perbatasan

SULTENG RAYA – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parmout), H Badrun Nggai kembali mengunjungi posko penanganan Covid-19 di wilayah perbatasan Kabupaten Parmout dan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo baru-baru ini.

Kunjungan Wabup Badrun Nggai tersebut, untuk meninjau langsung aktivitas di posko Covid-19 di perbatasan antar provinsi sekaligus memberikan semangat dan motivasi bagi petugas yang bekerja di lapangan yang telah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Parmout.

Kumala Digifest

Dari hasil pemantauan tersebut, Wabup Badrun Nggai menilai para petugas di posko Covid-19 perbatasan telah bekerja maksimal dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Petugas posko sudah melaksanakan tugas dengan baik dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, kesehatan serta mendata secara rinci dari mana dan mau kemana tujuan masyarakat yang masuk wilayah Kabupaten Parigi Moutong,” ujar Badrun Nggai.

Baca Juga :   Bawaslu Parmout Rakor Stakeholder PilGub 2020

Badrun Nggai berharap, para petugas posko terpadu penanganan Covid- 19 untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang disediakan serta melayani masyarakat dengan ramah.

“Jaga kesehatan, konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis. Tetap semangat, jaga solidaritas antar sesama,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati memberikan apresisasi serta ucapan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Pol PP, Tagana, BPBD, Tim Medis, Pemerintah Kecamatan Moutong dan seluruh unsur terkait yang telah bekerja keras dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Parmout melalui pintu masuk perbatasan Kabupaten Parmout dengan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Badrun Nggai didampingi Kapolres Parmout, AKBP Andi Batara Purwacaraka, Perwira Penghubung Kodim 1306/Donggala Kol. Infantri Rompis, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H. Ardi, Inspektur Inspektorat Moh Sakti Lasimpala, Kadis Kesehatan dr. Agus S Hadi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Adrudin Nur, Kakalak BPBD Parmout, Abd Azis Tombolotutu dan Kadis PMD, Fit Dewana. AJI

Komentar

News Feed