oleh

Jelang Pilkada, Polsek Balantak Rutin Patroli Kamtibmas

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Balantak melaksanakan patroli kamtibmas di kantor Sekretariat Panwas dan PPK di Kecamatan Balantak dan Balantak Selatan serta ke sejumlah posko pemenangan pasangan calon Pilkada setempat, Rabu (30/9/2020).

Kapolsek Balantak, Iptu Muhammad Zulfikar mengatakan, patroli itu dilakukan untuk menyampikan pesan Pilkada damai dan silaturahmi kamtibmas guna menjalin komunikasi demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Pada tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini sambung Kapolsek, pihaknya akan selalu rutin melaksanakan patroli dan silaturahmi kamtibmas guna menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan Pilkada damai demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Patroli dan sambang ini akan menjadi agenda rutin guna mengetahui situasi kamtibmas yang sedang terjadi pada Pilkada 2020 saat ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Warga Banggai Pesta Miras di Dalam Mobil

Pada kesempatan itu Kapolsek juga mengimbau, warga agar selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta menjaga pola hidup bersih. “Kepada warga selalu menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi sesuatu yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, khususnya selama perhelatan pesta demokrasi tahun 2020,” imbaunya. MAN

Komentar

News Feed