Perekat Rakyat Sulteng.

Drive Unlimited Way

Drive Unlimited Way

Puskesmas Pantoloan Hadirkan Puskesmas Keliling

Pantau Kesehatan Masyarakat

0 40

SULTENG RAYA –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pantoloan di hari tertentu setiap bulan melaksanakan pemeriksaan keliling masyarakat setempat.

Kepala Puskesmas Pantoloan, Suardi, mengatakan, pemeriksaan keliling merupakan salah satu program yang dinamai Puskesmas Keliling. Tujuannya, langkah antispasi atau pengecekan kesehatan masyarakat secara langsung dengan cara mendatangi mereka.

“Puskesmas keliling dilakukan sebulan sekali, ini memang menjadi salah satu pelayanan yang disediakan oleh Puskesmas Pantoloan untuk melihat kondisi secara langsung masyarakat,” kata Suardi, Kamis (20/2/2020).

Selain itu, Puskesmas Keliling juga fokus mendatangi bebarapa Hunian Sementara (Huntara) di daerah terebut, sebagai bentuk kepedulian kepada semua masyarakat Pantoloan, agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

“Memang ditahun ini, kami fokus untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar mereka puas dan dapat merasakan pelayanan yang baik serta berkualitas,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga segera membuka poli remaja dan poli lansia sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. ULU

 

 

 

 

Balas

Email tidak akan dipublikasikan