Perekat Rakyat Sulteng.

Enjoy a Spacious Driving Comfort

Enjoy a Spacious Driving Comfort

Polisi Bubarkan Anak Muda yang Nongkrong

Tindaklanjut Maklumat Kapolri Terkait Covid-19Tindaklanjut Maklumat Kapolri Terkait Covid-19

0 43

SULTENG RAYA – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), membubarkan sejumlah anak muda yang nongkrong di pinggir jalan, Rabu (25/3/2020) malam.

Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona serta mengantisipasi adanya tindak kriminal.

Kasat Lantas Polres Bangkep yang diwakili Bripka Bayu saat pelaksanaan patroli mengatakan, patroli ini dilakukan juga untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri terkait pencegahan virus corona (Covid-19).

Pada saat berkeliling melakukan patroli dini hari kata Bripka Bayu didampingi Briptu Ferin, mereka melihat ada sekumpulan anak-anak muda yang sedang asik nongkrong di pinggir jalan.

Lalu kata Bayu, dirinya langsung turun menghampiri anak-anak muda itu untuk meminta agar segera membubarkan diri. “Kami sampaikan kepada anak muda itu jika sudah tidak ada kepentingan apapun, silahkan semuanya membubarkan diri, karna anjuran ini merupakan maklumat dari Kapolri terkait covid-19, sebab masyarakat dilarang berkumpul dengan alasan apapun,” ujar Bripka Bayu kepada mereka yang sedang nongkrong di pinggir jalan itu.

Untuk itu, Bayu berharap kepada seluruh masyarakat Bangkep agar lebih peduli untuk mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) itu dengan melakukan pencegahan sejak dini, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. MAN

Balas

Email tidak akan dipublikasikan