Perekat Rakyat Sulteng.

Peragaan Manasik Haji RA/TK untuk didik Anak Usia Dini

0 76

SULTENG RAYA – Kementerian agama ( Kemenag) Kabupaten Banggai Kepulauan dan Darma wanita Persatuan Kemenag Bangkep menyelenggarakan kegiatan peragaan manasik haji bagi santri RA/TK di lapangan bola Trikora Salakan Bangkep, Kamis  (29/8/2019).

Kegiatan tersebut diikuti 134 santri RA/TK se Kabupaten Bangkep, diantaranya RA Bahrul ilmi 68 orang, RA Anur Syifa Abason 34 orang, RA Narul Djihad Sambiut 9 orang, TK Insan Kamil Salakan 16 orang,TK Sinar Empang Pandait 5 orang dan TK Pembina Salakan 3 orang.

Kepala Kantor Kemenag Bangkep yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendis, Hasanudin Laubeka mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu inovasi yang sangat baik untuk membangun dan mendidik karakter anak bangsa di usia dini agar para santri RA/TK bisa mengenal dan mengetahui tentang tata cara peragaan manasik haji.

Hasanudin sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Dharma Wanita Persatuan tersebut. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas upaya Dharma Wanita Persatuan yang mempersiapkan kegiatan itu dengan baik serta penuh makna.

“Semoga kegiatan ini, bisa dilaksanakan lagi di masa-masa yang akan datang. Karena masih ada RA/TK yang belum sempat datang bersama-sama dengan kita sekarang ini,”ujar Hasanudin. MAM

- A d v e r t i s e m e n t -

Balas

Email tidak akan dipublikasikan