Perekat Rakyat Sulteng.

Pelajar Tewas usai Kecelakaan di Jembatan Mansahan

0 59

SULTENG RAYA – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jembatan Mansahan Jalan Trans Sulawesi Desa Argomulyo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, mengakibatkan salah seorang pelajar meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (17/7/2019).

Pantauan Sulteng Raya, pengemudi mobil Hino Lohan 260 tronton warna putih dengan nomor polisi (Nopol) DN 8997 yang dikemudikan Mahlud Agama (38) mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah DN 3927 RJ yang dikendarai oleh Kadek Samudra (40) yang berboncengan dengan Wayan Lia Karena (18) perempuan pelajar asal Desa Makapak, Kecamatan Toli Barat yang meninggal dunia di TKP.

Informasi yang dihimpun, kedua kendaraan tersebut dari arah yang sama dari tugu unit 2 menuju Desa Mansahan. Saat berada di jembatan sepeda motor honda vario hendak medahului kendaraan HINO. Namun dari arah depan sepeda motor mungehincul mobil pick up, sehingga pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan dan terjatuh yang membuat motor terlindas ban belakang sebelah kanan dari mobil Hino. MAM

- A d v e r t i s e m e n t -

Balas

Email tidak akan dipublikasikan