Perekat Rakyat Sulteng.

Enjoy a Spacious Driving Comfort

Drive Unlimited Way

Kantor Polres Bangkep Disemprot Disinfektan

Cegah Covid-19

0 47

SULTENG RAYA – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) tidak henti-hentinya melakukan berbagai upaya dan cara guna menyelamatkan para personil Polres Bangkep dari ancaman Covid-19.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep, AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kabag Sumda AKP Heintje Senewe bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 kepada wartawan, Kamis (26/3/2020) mengatakan, upaya tersebut dilakukan untuk pembersihan lingkungan Mako, ruang kerja personil, ruang tahanan serta tempat beribadah personil Polres Bangkep. “Penyemprotan disinfektan ini menjangkau seluruh penjuru Mako Polres Bangkep, seperti pegangan pintu, meja, kursi yang dinilai telah menjadi tempat bersentuhan anggota Polres setiap harinya,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak dan menular hingga menjadi penyakit. “Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan tindakan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid–19) di lingkungan Polres Bangkep ini,” jelasnya. MAN

Balas

Email tidak akan dipublikasikan