Perekat Rakyat Sulteng.

Drive Unlimited Way

Drive Unlimited Way

Kalapas Kelas IIA Palu Berganti

0 139

SULTENG RAYA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Zulkifli memimpin serah terima jabatan (Sertijab) serta acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palu yang lama Adhi Yanriko Mastur kepada Kepala Lapas yang baru, Sudirman Zainuddin, Jumat (10/1/2020) di aula Lapas setempat.

Hadir dalam acara tersebut, para pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah dan Kepala UPT di lingkungan Kemenkumham Sulawesi Tengah, Kepala Kesbangpol Palu, Direktur Tahti dari Polda Sulawesi Tengah, Kasdim 1306/Donggala, Forkopimda Kota Palu, Ketua PIPAS Sulawesi Tengah dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Palu serta seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Palu, dan mitra kerja Lapas Kelas IIA Palu.

Rangkaian acara pisah sambut itu, diawali dengan serah terima jabatan (Sertijab) Dharma Wanita dan serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Palu.

Dalam sambutannya, mantan Kalapas Kelas IIA Palu, Adhi Yanriko menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan serta para pegawai di jajaran Lapas Kelas IIA Palu dan seluruh pihak Forkopimda dan mitra kerja. “Semoga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan dan kegiatan yang telah berjalan baik di dalam Lapas,” katanya.

Adhi juga mengucapkan, permohonan maaf dan doa agar dilancarkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru serta memberi dukungan kepada pimpinan yang baru agar semua kegiatan dapat berjalan baik.

Sementara, Kalapas yang baru, Sudirman mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada segenap jajaran Lapas seraya mengajak untuk bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palu dan para stakeholder dalam membantu kinerja Lapas Kelas IIA Palu.

Diketahui, usai sambutan Zulkifli mengucapkan selamat datang kepada Sudirman serta mendoakan semoga sukses ke depannya. YAT

Balas

Email tidak akan dipublikasikan