Perekat Rakyat Sulteng.

Drive Unlimited Way

Enjoy a Spacious Driving Comfort

Hadianto Rasyid Penerima SK Pertama DPP Hanura

0 102

SULTENG RAYA – Kamis (20/02/2020) kemarin, menjadi hari spesial bagi bakal calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid. Selain terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulteng periode 2020-2025, Hadianto Rasyid juga dipastikan menerima surat keputusan (SK) dari DPP Hanura untuk maju sebagai Wali Kota Palu pada Pilkada 2020.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Hanura, Gede Pasek Suardika pada acara penutupan Musyawarah Daerah (Musda) ke III DPD Hanura Sulteng di lokasi Wisata Taipa Beach.

SK  DPP Hanura  dengan nomor: 001/B.3/DPP-Hanura/II/2020 tentang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah periode 2020-2024, mengesahkan Hadianto Rasyid sebagai Calon Wali Kota Palu berpasangan dengan dr Reny Lamadjido yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Gede Pasek Suardika, pasangan Hadianto Rasyid – dr Reny Lamadjido merupakan pasangan pertama yang ditetapkan oleh DPP Hanura untuk maju dalam pemilihan serentak 2020. Hal itu, kata Gede Pasek, karena Hadianto Rasyid selalu spesial di mata Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Menurut Gede Pasek, di Sulteng ada dua kader Hanura yang didorong maju Pilkada 2020 yakni Hadianto Rasyid di Kota Palu dan dr Delis Julkarson Hehi untuk Pilkada Morowali Utara.

“Ini merupakan SK pertama yang dikeluarkan oleh DPP Hanura untuk pengesahan calon kepala daerah, untuk dr Delis sabar dulu, ”ujar  Gede Pasek Suardika.

Sementara itu, Hadianto Rasyid dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada DPP Hanura karena diberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Kota Palu. Dia juga mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPC Hanura di 13 kabupaten/kota se Sulawesi Tengah yang mempercayakan dirinya untuk memimpin kembali partai Hanura Sulteng periode 2020 – 2025. Kedepan, kata Hadianto, dirinya bakal berjuang membesarkan Hanura untuk meraih posisi terbaik pada pileg 2024. Hadianto Rasyid mengaku, pada Pileg 2019 lalu,  Hanura  memang terseok-seok karena adanya konflik internal. Namun, karena kegigihan Oesman Sapta, maka Hanura bisa lepas dari segala prahara yang melanda partai tersebut.

“Dengan tagline from zero to hero, Hanura Sulteng akan menjaga kondusifitas internal untuk kemenangan pada pileg 2024,”ujarnya.

Hadianto Rasyid mengatakan, dia akan melakukan revitalisasi dan restrukturisasi partai agar kedepan,  bisa bekerja lebih baik lagi.

“Kita akan membawa Partai Hanura menjadi partai yang melekat di hati masyarakat Kota Palu. kepercayaan ini akan saya balas dengan bekerja sebaik-baiknya untuk partai ini,”kata Hadianto Rasyid. WAN

Balas

Email tidak akan dipublikasikan