Perekat Rakyat Sulteng.

Fakum Unismuh Palu Lagi Ketambahan Doktor

0 24

SULTENG RAYA- Fakultas Hukum (Fakum) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, lagi ketambahan dosen berkualifikasi doktor, tepatnya Selasa, 17 Desember 2019, salah seorang dosen Fakultas Hukum Unismuh Palu atas nama Samriah, S.H., M.H berhasil menyelesaikan Ujian Promosi Doktor Ilmu Hukum di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Dr. Samsuria S.H.,M.H sekaligus menjadi doktor ke-11 Fakultas Hukum Unismuh Palu.

Dekan Fakultas Hukum Unismuh Palu Dr. Osgar S. Matompo, S.H.,M.H.CLA, mengucapkan selamat kepada Dr. Samsuria S.H.,M.H yang telah berhasil menyelesaikan studinya sekaligus ini akan menambah hasanah keilmuan hukum di fakultas yang dipimpinnya itu.

Ini juga katanya, tidak terlepas dari support dari Rektor Unismuh Palu Dr. H. Rajindra, S.E.,M.M yang terus memberikan dukungan dan motivasi kepada dosen-dosen Unismuh Palu yang masih berkualifikasi S2 untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Rektor Unismuh Palu bapak Dr. H. Rajindra, S.E.,M.M yang telah mendukung dosen yayasan dari delapan Fakultas agar melajutkan Studinya ke jenjang Strata S3, sehingga Alhamdulillah tercapai apa yang kita harapkan bersama,”kata Osgar, Rabu (18/12/2019).

Dengan ketambahan tenaga doktor ini, Fakultas Hukum kata dekan semakin siap untuk membuka program pascasarjana. “Saya kira dari segi tenaga sudah sangat siap, tinggal menunggu izin pembukaan Dirjen Pendidikan Tinggi,”ungkapnya. AMI

- A d v e r t i s e m e n t -

Balas

Email tidak akan dipublikasikan