Perekat Rakyat Sulteng.

Evaluasi Kinerja Pengelolaan Paud Dikmas 2019 Kadisdikbud Kota Palu Wakili Kadisdikbud se-Indonesia

31

SULTENG RAYA – Kepala Dinas Pendidikian dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Palu, Ansyar Sutiadi, menjadi narasumber nasional mewakili Kadis Pendidikan Se- Indonesia pada evaluasi kinerja pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (DIKMAS) 2019 yang dilaksanakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, di Jogja.

“Kebetulan Palu ditunjuk sebagai salah satu kota yang akan menyampaikan hasil evaluasi terhadap Pendidikan PAUD dan DIKMAS,  Alhamdulillah saya dipercayakan untuk memaparkan hasil evaluasi pada kegiatan ini,” katanya kepada Sulteng Raya saat dihubungi Senin (2/12/2013).

Pada kegiatan ini, dirinya diminta menjadi penyaji untuk memaparkan hasil evaluasi pada lembaga kursus dan pelatihan. Dirinya mengatakan selama ini mereka telah berhasil melaksanakan kegiatan pelatihan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Apa yang telah kita dorong di tahun 2019 telah terlaksana dan sedang berlangsung, kita telah melaksanakan kursus untuk meningkatkan kecakapan berwirausaha,” katanya

Sementara untuk evaluasi PAUD dirinya mengatakan telah melaksanakan kegiatan pelatihan pendidikan   PAUD dan juga membantu mereka melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk menunjang pendidikan bagi PAUD. CR1

Leave A Reply

Your email address will not be published.