Perekat Rakyat Sulteng.

Design Rumah Ekonomi IZI ‘Banjir’ Orderan

20

SULTENG RAYA – Rumah Ekonomi Akademi Keterampilan Pelatihan jahit Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tengah mulai memperkenalkan rumah ekonomi sebagai rumah produksi IZI melalui Brand IZI Colection.

Program pelatihan tersisa empat kali pertemuan dan berakhir pada Desember 2019 mendatang itu, mendapat respon positif dari kalangan masyarakat Kota Palu, khususnya para tetangga di lingkungan Rumah Ekonomi IZI.

Selang 2 hari, memperkenalkan dan  mempublikasikan design dan aktivitas para penerima manfaat (PM) diberbagai media Sosial seperti Facebook dan WhatsApp. Alhamdulillah, Rumah Ekonomi IZI mendapat orderan seragam Wisuda Fakultas Hukum  sebanyak kurang lebih 50 pcs.

Dalam rilis yang diterima Sulteng Raya, Jumat (29/11/2019), salah satu PM Rumah Ekonomi IZI, Fadlun menyampaikan rasa terimakasih nya kepada para donatur  karena telah mempercayakan zakatnya kepada IZI sehingga dapat dimanfaatkan untuk pengembangan ekonominya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh Donatur khususnya IZI dan PT.Paragon  telah memberikan peluang usaha dan sumber pendapatan bagi saya dan keluarga,” ungkapnya.

Dirinya berharap pasca pelatihan, rumah ekonomi terus berproduksi dan menghasilkan banyak karya-karya yang tentunya akan menjadi usaha mandiri bagi masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga, harapnya.*/RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.