Perekat Rakyat Sulteng.

150 Anak Meramaikan Lomba Mewarnai dan Fashion Show

PERINGATI HARI PAHLAWAN ALA ALFAMIDI

39

SULTENG RAYA – Memperingati Hari Pahlawan Nasional, PT Midi Utama Indonesia Tbk., (Alfamidi) Palu menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas satu dan tingkat Paud dan lomba fashion show di Toko Jalan Anoa Kota Palu, Ahad (24/11/2019).

Dua lomba tersebut diikuti antusias 150 peserta berbagai SD dan Paud di Kota Palu. Alfamidi Palu memberikan total hadiah voucher belanja jutaan rupiah untuk peringat satu sampai dengan tiga setiap kategori lomba.

Branch Manager Alfamidi Palu, Heribertus Ari Budi mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk memeriahkan hari-hari besar nasional. Selain itu, kegiatan edukatif tersebut dinilainya dapat mengembangkan potensi anak mengasah kreativitas dan menghindarkan stres setelah aktivitas persekolahan.

“Kegiatan ini juga sebagai bukti kami hadir untuk masyarakat. Selain upaya menghadirkan layanan prima disetiap toko, kegiatan lomba-loba seperti ini otomatis akan meningkatkan transaksi kami,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya lomba mewarnai dan fashion show akan membuat masyarakat semakin mengenal Alfamidi, khususnya warga yang berada di lokasi tersebut.

“Ini juga mengenalkan Alfamidi kepada khalayak ramai, upaya promosi berbagai promo yang kami sediakan untuk masyarakat Kota Palu khususnya warga sekitar gerai ini,” ungkap Heribertus Ari. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.