Perekat Rakyat Sulteng.

Satlantas Polres Buol Bagikan Sembako

ANJANGSANA KE PONDOK PESANTREN

61

SULTENG RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Buol melakukan silaturahmi dengan pengurus dan santri Pondok Pesantren Al-Ashar Kelurahan Kulango Buol, Jumat (22/11/19).

Kasat Lantas Polres Buol, Iptu Hi. Wakhidin yang memimpin giat anjangsana mengatakan, silaturahmi ini sudah menjadi agenda rutin dari Satlantas Polres Buol setiap hari Jumat, yang dikemas dalam Satlantas Jumat Barokah, dengan mengunjungi Panti Asuhan, Pondok Pesantren maupun membantu warga masyarakat dalam bentuk aksi sosial.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Buol khususnya Satuan Lalu Lintas, untuk berbagi rejeki dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, terutama santri/santriwati Pondok Pesantren ataupun anak-anak panti asuhan yang ada di Buol,” ujar Hi. Wakhidin saat dikonfirmasi Sulteng Raya, Jumat (22/11/19).

Dikatakannya, dalam anjangsana ke Ponpes Al-Ashar Kulango, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung kepada pengasuh pondok dan disambut hangat oleh para santri yang ada di pondok pesantren tersebut.

“Jadi, selain bersilaturahmi dengan para santri, kami juga menyampaikan pesan-pesan terkait keselamatan di jalan raya, serta mengajak adik-adik santri untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” ujar Kasat Lantas.

Dirinya berharap, semoga dengan silaturahmi ini masyarakat menjadi lebih dekat dengan petugas, khususnya Polisi Lalu Lintas , serta dapat bersinergi untuk mematuhi peraturan, terutama terkait keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaaran berkendara di jalan raya. FAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.