Perekat Rakyat Sulteng.

Hypermart Siap Pasarkan Produk Lokal Palu

22

SULTENG RAYA – Hypermart secara resmi melaksanakan grand re-opening alias resmi beroperasi kembali di Palu Grand Mall (PGM), Selasa (19/11/2019).

Salah satu komitmen Hypermart setelah beroperasi lagi, siap merangkul produk-produk lokal Kota Palu, termasuk produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) para penyintas bencana alam di daerah itu.

Format Direktur Hypermart, Anto Suwartono menyampaikan, pihaknya telah menyediakan lapak khusus untuk produk-produk lokal Kota Palu.

“Lapaknya berada di area paling ujung sebelah kasir. Jadi di dalamnya semua brand dan produk dari masyarakat Palu, seperti oleh-oleh tradisional termasuk produk-produk UMKM,” kata Anto.

Menurutnya, langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaigus upaya Hypermart untuk menggairahkan perekonomian masyarakat terdampak bencana setahun lalu.

Tidak hanya produk pelaku UMKM lokal Kota Palu, Hypermart juga mengajak seluruh  petani, peternak serta nelayan di Sulawesi Tengah untuk memasarkan produknya di ritel tersebut.

“Kehadiran kami ini juga untuk membantu memasarkan produk-produk lokal di palu seperti buah-buahan ke daerah lain seperti Kota Manado, Ternate, Gorontalo, Kendari, Makassar dan Mamuju. CR2

Leave A Reply

Your email address will not be published.