Perekat Rakyat Sulteng.

Celebest FC Raih Tiga Poin Perdana

CELEBEST FC 3-0 PERSSU SUMENEP

18

SULTENG RAYA – Tuan rumah Celebest FC Palu akhirnya meraih tiga poin perdana setelah mengandaskan perlawanan Perssu Sumenep dalam lanjutan Pra Putaran Nasional Grup C Liga 3 Nasional di Stadion Gawalise Palu, Ahad (10/11/2019). Moh. Zulkarnain Cs, berhasil menundukkan tim tamu dengan skor 3-0 melalui gol bunuh diri Moh. Rusli menit ke 3, serta dua pinalti yang sukses dieksekusi oleh Moh. Khairul Siregar pada menit ke 73 dan 87. Hasil ini membuat Celebest FC naik ke posisi empat klasemen sementara Grup C dengan 5 poin.

Usai pertandingan, Pelatih Celebest FC, Eduward Tjong mengatakan, berterima kasih kepada anak asuhnya yang memiliki tekad yang kuat, sehingga bisa meraih tiga poin perdana di kandang.

Dia mengatakan, kemenangan itu karena kemauan dari anak asuhnya sangat kuat. Untuk taktik sendiri, kata Eduward, tetap tidak berjalan sebagaimana pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Kemenangan ini karena kemauan anak-anak saja,”katanya.

Menghadapi kompetisi ini, Eduward berharap masih bisa lolos ke putaran nasional dengan status Runner Up. Pertandingan sisa akan dimaksimalkan dengan meraih poin sebanyak-banyaknya. Dirinya akan terus mengasah seluruh kemampuan anak asuhnya dari seluruh lini. Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan sejumlah laga uji coba untuk melihat kemampuan pemain-pemain yang selama ini menghangatkan bangku cadangan.

Sementara itu, pencetak dua gol Celebest FC,  Moh. Khairul Siregar berharap dukungan masyarakat dan supporter agar bisa maksimal dalam setiap pertandingan dan bisa membawa Celebest FC lolos ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Di tempat yang sama, pelatih Perssu Sumenep, Khusnul Yuli Kurniawan mengatakan, telah mengerahkan seluruh kemampuan timnya dan taktik sudah berjalan dengan baik. Hanya saja, faktor kelelahan menjadi penyebab kekalahan Perssu Sumenep.

“Kedepan, kita akan tampil maksimal di semua laga yang tersisa,”ujarnya. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.