Perekat Rakyat Sulteng.

Kapolres Palu Silaturahmi Bersama Kader IMM

33

SULTENG RAYA – Sekretariat Pimpinan Cabang (PC) lkatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Palu menjadi salah satu tempat kunjungan Kapolres Palu, AKBP H Moch Sholeh untuk berdiskusi sekalian silahturahmi, Rabu (6/11/2019).

Kedatangan Kapolres Palu disambut langsung oleh Ketua Cabang IMM Palu, Immawan Jasrin MS didampingi kader-kader IMM lainnya, keakraban sangat terlihat dalam kunjungan tersebut.

Jasrin MS mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres dan rombongan atas kesediaannya untuk berkunjung ke Sekretariat IMM Palu dan memberikan apresiasi atas program yang dilakukan oleh Kapolres Palu, karena dengan program yang langsung menyentuh ke masyarakat ini dapat menghilangkan pikiran negatif tentang kepolisian dan membuat masyarakat merasa aman.

“Kami sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Kapolres saat ini, semoga ini juga bisa dicontoh oleh pihak kepolisian lainnya,” kata Jasrin.

Mahasiswa Fisip Unismuh itu juga berharap, silaturahmi antar aktivis dan aparat negara agar tetap dijaga karena ini merupakan hal yang sangat penting dilakukan. “Kita harap jalinan silaturahmi ini tetap dijaga dengan baik,” kata mantan Kapolres Banggai itu.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh juga memperkenalkan program yang dilakukannya yakni, Polisi Komunikasi Pagi Bersama Masyarakat Palu. “Apa keluhan masyarakat terhadap kamtibmas harus kami dengar langsung,” tuturnya.

Dalam setiap kunjungan yang dilakukan, Kapolres Palu selalu mensosialisasikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar kedepan setiap permasalahan jangan ada yang menghakimi langsung.

Ia juga meminta setiap melihat kejadian yang melanggar hukum untuk segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat untuk ditindaklanjuti. “Ini merupakan program yang saya gagas sendiri untuk mensosialisasikan Kamtibmas di tengah masyarakat, agar tindakan yang melawan hukum dapat kita atasi dengan cepat,” ujarnya. YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.