Perekat Rakyat Sulteng.

BNNP Edukasi Bahaya Narkoba ASN Disperindag Sulteng

16

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah menyelenggarakan penyluhan kepada Aapartur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulteng di salah satu hotel di Kota Palu, Kamis (7/11/2019).

Penyuluhan berupa edukasi tentang bahaya narkoba tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil advokasi BNNP dan Disperindag sepakat pentingnya mengedukasi ASN tentang bahaya narkoba dan penyalahgunaannya.

Agenda itu diselipkan pada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek ) Produk SNI oleh Perindag Sulteng.

Rilis diterima Sulteng Raya, Penyuluh BNNP, Machsur Tunggal, dalam pemaparannya menyampaikan tentang tingkat prevalensi penyalahgunaan narkoba di Sulteng serta memberikan informasi terkait dampak penyalahgunaan narkoba khsusnya dampak yang ditimbulkan bagi kalangan pekerja.

“Inidiselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran ASN bahwa narkoba tidak pernah membawa manfaat dalam aktivitas keseharian, jadi mutlak untuk dijauhi,” tuturnya.

Selain itu, dirinya mengimbau para ASN agar tetap produktif tanpa menggunakan narkoba dengan menjaga komunikasi khususnya pada lingkungan tempat kerja. Selain ASN, dalam kegiatan tersebut di hardiri oleh para pelaku UKM yang mendapat pelatihan dari Disperindag Sulteng. */RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.