Perekat Rakyat Sulteng.

Bank Mandiri Ajak Nasabah Tukarkan Fiestapoin di Festival Kopi

166

SULTENG RAYA – Bank Mandiri Area Palu mengajak nasabah tercintanya untuk berkontribusi meramaikan Festival Kopi yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulteng 1-2 November 2019 mendatang.

Guna mendukung kegiatan itu, Bank Mandiri memberikan program penukaran fiestapoin untuk seluruh brand kopi yang ingin dinikmati nasabah pada iven tersebut.

“Kita tawarkan promo Fiestapoin atau Mandiri Kofiesta. Teman-teman yang punya kartu ATM bisa menukarkan 100 poin fiestapoinnya dengan struk sebagai voucher senilai Rp10 ribu. Nanti struknya bisa digunakan sebagai alat bayar,” tutur Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana Lumban Tobing kepada awak media, Sabtu (26/10/2019).

Dirinya menambahkan, kepada nasabah yang nantinya bertransaksi dalam penukaran Fiestapoin pada iven itu, pihaknya akan memberikan lagi keuntungan berupa tiga nasabah penukar paling banyak, mendapatkan sejumlah souvenir sebagai kenang-kenangan.

“Tiga terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik dari kami,” ucapnya.

Bank Mandiri, kata Yusuf mencanangkan target transaksi. Targetnya cukup besar, sebanyak 500 struk transaksi harus bisa keluar sebagai bentuk dukungan penuh terkait iven kopi yang dinilai sangat mengakomodasi para pencinta kopi di Kota Palu hingga Sulteng ataupun nasabah tercinta Bank Mandiri yang gemar ngopi.

“Orientasinya sebenarnya mengenalkan Bank Mandiri kepada pencinta kopi. Bahwa Mandiri sangat mendukung berkembangnya industri kopi atau warkop dari hulu hingga hilir, ini juga kan dampaknya hingga ke petani kopi, kesejahteraan mereka.  Ini langkah awal, kita yakin sukses,” ucapnya.

Ia berpendapat bahwa sektor bisnis kopi di Sulteng, khususnya Kota Palu sudah sangat berkembang, tidak kalah dengan daerah atau kota maju di daerah lain. Bagi Yusuf, kopi dan industri bisnisnya sudah menjadi trendsetter diseluruh kalangan kelas ekonomi, dan pihaknya membaca potensi benefit terhadap hal tersebut.

“Coffe shop besar sampai warkop itu udah jadi lifestyle, aktivitas orang itu sudah sangat melibatkan tongkrongan-tongkrongan ini. Sehari gak ngopi kayanya gak asik. Dan kami sudah membaca itu, sejumlah tongkrongan itu juga sudah bekerja sama dengan kami dalam hal pembayaran, kami menyematkan produk e-money untuk memudahkan pembayaran konsumen, khususnya nasabah,” tuturnya.

 

CARA DAPATKAN FIESTAPOIN

Untuk diketahui, Mandiri Fiestapoin adalah adalah program untuk meningkatkan loyalitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, dengan cara pemberian poin kepada Nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan atau transaksi dengan menggunakan kartu debit Bank Mandiri atau kartu kredit Bank Mandiri yang dilakukan oleh Nasabah melalui mesin EDC, e-channel maupun Kantor Cabang Bank Mandiri serta transaksi lain yang ditentukan Bank Mandiri.

Untuk mendapatkan fiestapoin antaralain yakni pertama pada akses saldo mandiri tabungan rata-rata, setiap kelipatan saldo Rp4 juta akan mendapatkan satu fiestapoin berlaku kelipatan.

Selanjutnya, pada saldo Mandiri tabungan bisnis, dengan pengendapan rerata Rp25 juta per bulan, nantinya akan mendapatkan 10 fiestapoin berlaku kelipatan.

Sementara pada kartu kredit dibagi sesuai dengan jenis kartu kredit seperti gold, visa klasik (satu fiesta poin setiap transaksi Rp20 ribu). Platimum, dua fiestapoin per Rp20 ribu berlaku kelipatan. Sedangkat Signature per Rp20 ribu mendapatkan tiga fiestapoin juga berlaku kelipatan. Pada nasabah besar yang berlabel Wordpass Elite transaksi Rp20 ribu mendapatkan empat fiesta poin.

“Sementara Pembayaran tagihan pulsa minimla Rp50 ribu dapat dua poin, lewat internet dapat 10 fiestapoin. Ada lewat EDC, SKM, transfer bank lain, transfer ke luar negeri semuanya dapat fiestapoin,” tutur Yusuf. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.