Perekat Rakyat Sulteng.

WOM Siapkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil

Luncurkan Program Wombastis

25

SULTENG RAYA  – Memacu pertumbuhan pembiayaan semester ll 2019. PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance  Cabang Palu menawarkan program pebiayaan leasing Wombastis.

Marekting WOM Finance Cabang Palu, Febrian, menjelaskan program itu memiliki undian berhadiah menarik bagi nasabah yang mengakses layanan pinjaman multiguna, kredit motor baru dan juga motor bekas pada periode 1 Juli hingga 31 Desember 2019.

Seperti 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia masing-masing 5 gram dan hadiah utama 1 unit mobil. Ia berharap melalui program ini nasabah lebih meningkatkan pembiayaan dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Lanjutnya, program tersebut juga sebagai bentuk respon perusahaan secara nasional memacu pemasaran layanan produk dan starategi merketing untuk bersaing dengan kompetitor.

“Program ini bersifat nasional dan berlaku bagi nasabah WOM yang melakukan pembiayaan baru. Mereka juga berkesempatan mendapatkan undian beberapa hadiah. Memang, kondisi pertumbuhan pembiayaan konsumen cukup rendah. Kami dorong dengan ini program Wombastis,” ungkapnya,  Selasa (15/10/2019).

Ia mengungkapkan syaratnya mudah cukup hanya dengan mengajukan pembiayaan pada periode program otomatis akan mendapatkan 1 tiket undian. Selain itu, ditambah lagi dengan pengajuan pembiayaan menggunakan Dawn Payment (DP) lebih dari 10 persen pasti dapat 3 tiket undian.

“Pengundian program Wombastis akan dilaksanakan pada Januari 2020. Khususnya konsumen di Kota Palu kurang lebih sudah sekitar 90 nasabah yang ikut diprogram ini. Disamping itu, kami juga menyiapkan program lain. Salah satunya adalah adanya pemberiancashback dalam bentuk dana di dalam dompet digital, Go-Pay,” jelasnya

“Dengan Wombastis, kami harapkan jumlah pembiayaan naik. Kami juga mau memberikan produk yang kompetitif, dan program menarik per produk dan melalui kemitraan dengan dealer. Bagi nasabah kami sangat apresiasi karena mereka berhak mendapatkan penghargaan dari kami,” ujarnya menambahkan.

Kendati demikian, dia mengingatkan bahwa konsumen mesti berhati-hati terkait pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan WOM Finance dan meminta hal tertentu terkait penyelenggaraan program ini.

“Pemenang akan diumumkan di web resmi dan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari WOM Finance dan kami tidak memungut biaya tambahan untuk program ini,” ujar menambahkan. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.