Perekat Rakyat Sulteng.

PT POS Kenalkan Fitur Q9 Sameday Service

41

SULTENG RAYA – Era teknologi menuntut lintas sektor industri atau bisnis berinovasi.

Jika tidak, siap-siap ‘gulung tikar’ dan ‘tergilas’ industri serupa yang inovatif. Sadar kondisi terebut, PT POS Indonesia menghadirkan layanan Q9 Sameday Service. Layanan itu memungkinkan konsumen mengirimkan barang secara kilat.

Pasalnya, time limit pada layanan itu hanya sembilan jam, sehingga dapat dipastikan barang yang dipercayakan datang dengan rentang waktu tersebut.

Selain itu, Q9 juga melayani jemput kiriman dengan metode yang sama atau pick up service.

Kepala Kantor Pos Palu, Jahja AK Tueka, dalam rilis diterima Sulteng Raya Ahad (13/10/2019), menjelaskan, kehadiran Q9 sameday service menjadi layanan terbaik yang mampu mendukung kelancaran usaha pebisnis online dan pelaku UKM.

“Kenapa harus Q9 sameday service? Karena layanan pengiriman barang sameday service dalam kota (khusus Palu dan sekitarnya) dengan time limit maksimal 9 jam,” jelasnya.

Menurutnya, selain kilat, fitur layanan ini juga hemat tarif dan bersaing dengan kompetitor yang mengakomodasi kiriman dihitung per kilogram, sesuai tingkat berat maksimal paket 5 kg.

Masih sangat banyak keunggulan dari layanan tersebut yang diberikan kepada konsumen. Diantaranya, layanan di loket-loket Kantor Pos di Kota Palu, Q9 sameday service menyediakan layanan jemput kiriman oleh dihubungi dikontak +62 812-4460-2442 (khusus Kota Palu).

“Kedua, hingga akhir bulan Desember 2019 berlaku promo gratis ongkos kirim untuk pengiriman berikutnya apabila kiriman tidak tiba di hari yang sama,” terangnya

Selanjutnya, Q9 sameday service membuka layanan COD (Cash on Delivery) atau bayar di lokasi tujuan dengan persetujuan dari pengirim. Dilengkapi dengan aplikasi payment PosGiro Mobile.

“Tersedia notifikasi yang akan dikirim kepada penerima barang sesaat setelah kiriman di pos-kan melalui loket KantorPos. Sudah terbukti jadi tunggu apalagi,” tuturnya. */RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.