Perekat Rakyat Sulteng.

BRI Undi Hadiah Simpedes Periode Maret

75

SULTENG RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palu menggelar undian Simpedes semester I 2019 di Lapangan Vatulemo, Kota Palu, Sabtu (12/10/2019).

Program apresiasi nasabah itu diundi khusus untuk periode 1 Maret-Agustus 2019.

Pimpinan BRI Cabang Palu, Ekwan Darmawan, mengatakan, pengundian tabungan simpedes rutin dilaksanakan setiap enam bulan. Menurutnya, giat itu sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah terutama bagi masyarakat Kota Palu.

“Ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan dua kali dalam setahun. Dan kegiatan ini pula serentak dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia sebagai bukti terima kasih kepada nasabah penabung,” kata Ekwan.

Ekwan menjelaskan, semua nasabah bisa mengikuti panen hadiah Simpedes cukup dengan memiliki saldo minimal Rp100.000 setiap bulannya, nasabah akan mendapatkan kupon yang nantinya bisa dapat disertakan dalam pengundian.

“Besarnya hadiah Simpedes selalu meningkat setiap periode undian. Mengingat besarnya hadiah yang diundi tergantung jumlah tabungan Simpedes yang dapat dihimpun BRI, untuk itu kami mengimbau kepada para nasabah untuk selalu menambah saldo tabungan Simpedes sehingga akan menambah besarnya hadiah yang diundi,” ujarnya.

Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk sosialisasi produk teraktual yakni BRImo, sebuah aplikasi digital banking versi terbaru dari BRI Mobile. Produk itu dinilai masih butuh sosialisasi kepada masyarakat, sehingga setia mampu menggunakannya secara maksimal.

“Kenapa kita brandit dengan BRIMO, karena selama ini nasabah kita belum terbiasa dengan perkembangan teknologi. Sehingga, BRI memberikan sebuah jawaban untuk produk transaksi dan kebutuhan perkembangan bagi nasabah,” ujarnya.

Untuk periode semester I 2019, BRI Cabang Palu menyediakan hadiah Grand Prize 1 unit mobil. Kemudian, hadiah 15 unit motor dan puluhan barang elektronik. Sedangkan, nasabah yang mendapatkan hadiah satu unit mobil tersebut ialah dari kantor BRI unit Mutiara Palu.

“Tiap tahun akan kita serap aspirasi para nasabah biar hadiah yang diberikan merata. Begitu pun hadiah pasti akan meningkat sejalan dengan peningkatan tabungan. Dan ini perlu kita dorong sehingga bisa berkontribusi lebih baik lagi,” tutupnya. */RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.