Perekat Rakyat Sulteng.

Ratusan UMKM di Palu Terdaftar di GoJek

38

SULTENG RAYA – Ratusan UMKM di Kota Palu telah terdaftar menggunakan platform Gojek untuk melapakkan produknya secara daring (dalam jaringan).

“Semenjak GoJek ada di Palu, kita sudah ada lebih dari 700 usaha yang ada di aplikasi GoFood lewat GoJek, yang mana kita ketahui sangat menarik untuk digunakan. Karena bagi pengusaha ketika dia memiliki usaha, UMKM contohnya, mereka itu berjualan tanpa harus memikirkan lapak atau tempat di pinggir jalan tapi hanya cukup punya smartphone,” jelas Supervisor GoJek di Palu, Hendri Dwi Selamet kepada Sulteng Raya usai kegiatan launching lapak berkah yang diselenggarakan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Tengah di bantaran sungai di Kelurahan Lolu Utara, Kamis (10/10/2019).

Menurutnya, saat ini masyarakat Kota Palu sudah mulai memiliki ketergantungan terhadap jasa ditawarkan pihaknya. Ia mengklaim kehadiran Gojek sangat membantu baik konsumen maupun produsen berbagai sektor usaha, terutama UMKM.

“GoJek, sebagai aplikasi karya anak bangsa senantiasa memberikan dampak sosial di setiap kontribusinya. Termasuk dalam dukungannya kepada UMKM lokal di Palu.” tambah Hendri

Dirinya juga mengajak seluruh pelaku usaha di Kota Palu untuk memanfaatkan aplikasi GoJek untuk menjalankan usaha sebagai penunjang media jual sektor daring sehingga mampu meningkatkan omzet untuk kesejahteraan para pelaku usaha.

“Kami ajak ya, untuk memanfaatkan sebagai media jual. Persyaratanya sangat umum seperti KTP, data diri, dan biodata lain sebagai penunjang,” tutupnya.

Pada prinsipnya Gojek ingin dampak sosial yang diberikanny melalui teknologi dapat dirasakan seluas-luasnya.” Tutup Mulawarman, Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.