Perekat Rakyat Sulteng.

BMI Berikan Benefit Program TPB

23

RAYA – Perbankan syariah dalam hal operasional transaksinya mengacu pada aturan-aturan yang berlaku dalam perbankan syariah yaitu POJK maupun Fatwa DSN.

Mengacu pada aturan-aturan tersebut, seluruh Bank Syariah memberikan berbagai macam produk yang mampu mengakomodir segala kebutuhan masyarakat.

Bank Muamalat Indonesia (BMI), yang merupakan Bank Syariah Pertama di Indonesia, terus melakukan inovasi produk dan program baik dari sisi funding maupun financing.

Branch Manager BMI  Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho mengatakan, saat ini pihaknya sedang intens mengenalkan program tabungannya yakni Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dengan memberikan sejumlah keuntungan jika melakukan pembukaan tabungan oleh nasabah di Kota Palu dan sekitarnya.

“Benefit yang diperoleh nasabah dari mengikuti program ini adalah mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dalam bentuk barang sesuai keinginan nasabah, selain itu nasabah akan otomatis terdaftar menjadi nasabah Muamalat Prioritas apabila dana yang diikutkan program senilai 500 juta,” tuturnya.

Ditambahkan Bambang, dengan menjadi nasabah Muamalat Prioritas, nasabah akan mendapat add value lagi yang lebih besar dari Bank Muamalat yang lebih menguntungkan dibanding pembuka tabungan serupa namun tidak terkategori Muamalat Prioritas.

“Benefit lainnya yang diperoleh oleh nasabah yaitu nasabah dapat memilih nomor rekening cantik yang diinginkan, serta dapat juga mengambil opsi pembiayaan dari dana program TPB tersebut,” ungkapnya.

Saat ini Bank Muamalat telah tumbuh menjadi Bank yang mampu menghadapi berbagai macam perkembangan jaman dan teknologi sehingga Bank Muamalat tidak lagi menjadi Bank Optional atau bank yang dipandang sebelah mata oleh masyarakat. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.