Perekat Rakyat Sulteng.

Sriwijaya Air Kembali Terbang dari Palu

20

SULTENG RAYA – Sriwijaya Air kembali membuka penerbangan untuk melayani pelanggannya yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Udara Mutiara Sis Aljufri Palu dengan tujuan ke beberapa kota di Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

“Sriwijaya Air akan kembali melayani penerbangan dari Palu tujuan Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Tarakan, Banjarmasin, dan Tanjung Redeb via Balikpapan efektif pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang. Adapun fasilitas maupun schedule pemberangkatan masih tetap seperti semula, yakni untuk fasilitas free bagasi 15 kg,  konsumsi perjalanan kurang dari 1 jam memperoleh paket roti dan minuman sedangkan di atas 1 jam paket makan. Sedangkan schedule pemberangkatan dari Palu jam 07.15 Wita,” jelas Mieke P. Selaku Sales and Representative Sriwijaya Air Distrik Palu, Selasa (8/10/2019). Penerbangan ini kembali dibuka setelah hampir sebulan lamanya Sriwijaya Air  tidak melayani rute penerbangan dari Bandara Udara Mutiara Palu.

Menurut Mieke P, pelanggan yang akan memesan tiket dapat langsung mengakses website www.sriwijayaair.co.id atau melalui Agen Perjalanan resmi yang ada di kota Palu. Selain itu bisa juga mengunjungi langsung kantor perwakilan Sriwijaya Air yang terletak di Jln. Prof. Moh. Yamin Ruko D’Vatulemo No. 8 Palu. YAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.