Perekat Rakyat Sulteng.

Srikandi Batalipu Resmi Jabat Ketua DPRD Buol

123

SULTENG RAYA – Rapat paripurna dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah/janji pimpinan definitif DPRD Kabupaten Buol Periode 2019-2024, digelar di aula gedung DPRD Buol, Senin (30/9/2019).

Ketiga pimpinan DPRD tersebut masing-masing Srikandi Batalipu dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD, sementara Wakil Ketua I yakni Zainudin Rauf dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Wakil Ketua II kepada Ahmad Takuloe dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Agenda peresmian dan pengucapan sumpah janji dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 170-72/392/RO.OTDAG.ST/2019 tanggal 26 September 2019 tentang peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Buol masa jabatan tahun 2019-2024.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Provinsi Sulawesi Tengah, Bahtiar Riuh mewakili Gubernur Longki Djanggola, Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli Moh Randi AR, Wakil Bupati Buol Abdullah Batalipu, serta sejumlah perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Buol.

Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu dalam sambutannya, memohon doa restu dan dukungan semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD. “Insha Allah saya amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Ketua DPRD Buol, dan tetap membangun kebersaman antara sesama unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Buol,” kata Srikandi dalam sambutannya, Senin (30/9/2019).

Diketahui, ketiga pimpinan DPRD Buol yang baru saja terpilih tersebut, merupakan utusan dan perwakilan dari partai politik peraih suara terbanyak di Kabupaten Buol pada perhelatan Pemilu serentak 2019. FAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.