Perekat Rakyat Sulteng.

SDS Siap Maju di Pilkada Touna

RESMI DAFTAR DI PDIP

45

SULTENG RAYA – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Suprapto Dg. Situru (SDS) siap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2020 mendatang.

Hal itu telah dibuktikan saat SDS resmi mendaftar ke DPC PDI Perjuangan untuk maju pada Pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 mendatang.

Sekretaris DPD PAN yang juga Wakil Ketua DPRD Touna, Salim Makaruru kepada Sulteg Raya, Selasa (24/9/2019) mengatakan, pengembalian isian berkas pendaftaran bakal calon ke PDI Pejuangan dan beberapa partai lainnya merupakan bukti nyata SDS untuk maju di Pilkada Touna.

Dikatakannya, majunya Suprapto Dg. Situru karena merupakan panggilan hati. “Sebagai politisi SDS hanya ingin memberikan harapan baru bagi masyarakat Tojo Una-Una, kedepan agar lebih baik. Gagasan yang kami tawarkan adalah menggunakan tagline ‘Membanggun Tojo Una-Una Lebih Baik’ yaitu ekonomi kerakyatan berkeadilan, SDM unggul, menciptakan lapangan kerja, infrastruktur yang merata dan adil, serta pemerintahan bersih,” jelasnya. BD

Leave A Reply

Your email address will not be published.