Perekat Rakyat Sulteng.

Rapimda Hanura Sulteng, Evaluasi dan Konsolidasi Percepatan Rapimnas

34

SULTENG RAYA – Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Hanura  Sulawesi Tengah menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di salah satu Hotel Kota Palu, Jumat (21/9/2019). Rapat yang dihadiri oleh anggota DPRD terpilih dan seluruh pengurus DPC se Sulteng  tersebut dilakukan untuk evaluasi serta konsolidasi perceparan pelaksanaan Rapimnas.

“Rapimda dilaksanakan untuk evaluasi pelaksanaan Pileg 2019 serta melakukan konsolidasi untuk mendorong percepatan pelaksanaan Rapimnas. Pelaksanaan rapimnas diharapkan agar kedepan struktur partai dapat dibenahi serta aturan-aturan partai segera dituntaskan,”ujar Ketua DPD Partai Hanura Sulteng, Hadianto Rasyid.

Pada kesempatan itu, Hadianto mengatakan, pada Pileg 2019 kemarin, perolehan suara Hanura agak menurun. Ada dua kabupaten yang tidak memiliki keterwakilan yaitu Kabupaten Sigi dan Kabupaten Tojo Una-una.

Olehnya, momentum Rapimda dilaksanakan untuk membahas strategi teknis tekait strategi pemenangan Partai pada pelaksanaan Pemilu kedepan.

“Dalam Rapimda ini,  kita harapkan bisa menelurkan strategi agar kita bisa kembali berkiprah ditingkat nasional.  Tidak ada kata puas diri dan tidak ada kata kendor. Hari ini merupakan momentum, membuka lembaran baru untuk mengembalikan kejayaan Partai Hanura,”ujar bakal calon Wali Kota Palu ini.

Hadi juga menegaskan bahwa di Hanura tidak ada lagi permasalahan dualisme kepengurusan. Olehnya, dia mengajak kepada semua pengurus untuk saling merangkul dan menjadikan perbedaan sebagai rahmat.

“Marilah kita jadikan Hanura sebagai rumah. yaitu  Rumah untuk mempersatukan,”jelas Hadi.

Dalam Rapimda tersebut, hadir Ketua DPP Hanura Bidang Organisasi, Benny Ramdhani, Koordinator Wilayah se – Sulawesi, dr Delis Julkarson Hehi, Forkompimda Sulteng, Ketua Bawaslu Sulteng, Perwakilan  Partai Politik serta seluruh perwakilan DPC se Sulteng. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.