Perekat Rakyat Sulteng.

Sembilan Fraksi Terbentuk di DPRD Kota Palu

19

SULTENG RAYA – Anggota DPRD Kota Palu periode 2019 – 2024 yang baru dilantik kembali menggelar sidang paripurna dengan agenda pengumuman pembentukan fraksi – fraksi di ruang sidang utama, Rabu (11/9/2019). Sidang tersebut dipimpin langsung Ketua Sementara DPRD Kota Palu, Mohammad Iksan Kalbi berjalan lancar dan tertib. Pimpinan sidang membacakan surat masuk dari masing-masing pengurus partai tentang komposisi fraksi di DPRD.

Untuk periode kali ini, total Sembilan fraksi berhasil dibentuk yakni Fraksi Gerindra diketuai oleh Mohammad Syarif, Fraksi Golkar dengan Ketua Erman Lakuana, Fraksi PKS dengan Ketua Rusman Ramli serta Fraksi Nasdem dengan Ketua Muslimun. Selanjutnya, fraksi Hanura dengan Ketua Irsan Satria, fraksi PKB dengan Ketua H. Nanang, Fraksi Demokrat dengan Ketua Abdul Nassar Al Amri, fraksi PDIP dengan Ketua Ahmad Alaydrus dan fraksi Amanat Indonesia  (gabungan PAN-Perindo) yang diketuai oleh Muliady.

Selanjutnya, fraksi-fraksi tersebut mendistribuiskan anggota-anggotanya untuk masuk dalam kelompok kerja yang akan membahas tata tertib DPRD Kota Palu. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.