Perekat Rakyat Sulteng.

Kembali Terpilih, Muliady Perjuangkan Aspirasi Rakyat

30

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Muliady, sukses meraih suara tertinggi dari Daerah Pemilihan (dapil) Palu Timur-Mantikulore pada Pemilu 2019 lalu. Secara pribadi,  dia berhasil mendulang 2.022 suara. Modal tersebut mengantarkan Muliady duduk kembali di DPRD Kota Palu untuk kedua kalinya.

“Perolehan suara saya meningkat 100 persen dari Pemilu 2014,” ujar sekretaris DPD PAN Kota Palu ini, Sabtu (7/9/2019).

Menurut  Abhu, sapaan akrab Muliady, selama menjabat anggota Dewan, ia  aktif menjalin komunikasi di masyarakat serta konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat. Apalagi sebagai partai pengusung di pemerintahan Kota Palu, banyak aspirasi masyarakat yang direalisasikan.

“Kedepannya, kita tetap pertahankan pola silaturahmi sepert ini. Sehingga kehadiran kita sebagai anggota DPRD, benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kota Palu,” kata pria kelahiran Tolitoli, 29 Mei 1970 ini.

Selain rutin menjalin silaturahmi, Abhu juga memiliki jaringan pergaulan yang luas, dia dikenal aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan maupun organisasi kepemudaan. Berdasarkan data yang dihimpun media ini, Abhu tergabung di sejumlah organisasi, diantaranya, Bendahara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulteng, Kwartir Daerah Pramuka Sulteng, Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sulteng, Sekretaris DPD PAN Kota Palu, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palu serta sejumlah organisasi lainnya.

Dengan kembali menjadi anggota DPRD Kota Palu periode 2019 – 2024, Muliady komitmen akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat utamanya pada tiga sektor  yaitu infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Tiga hal dasar yang akan kita perjuangkan yakni pembangunan infrastruktur yang layak, pemenuhan peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan pelayanan kesehatan,” ujar anggota HIPMI Sulteng ini. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.